Monday, December 15, 2014

Produk Reksa Dana Terbaru di penghujung tahun 2014

Produk reksadana terbaru
Di penghujung tahun 2014 ini sejumlah Manajer Investasi (MI) bersiap - siap untuk memeriahkan pasar investasi di tahun depan dengan meluncurkan produk-produk barunya. Karena MI melihat sejumlah proyeksi yang menunjukkan prospek pasar modal akan cerah di tahun yang akan datang, oleh karena itu membuka peluang untuk pertumbuhan investasi jangka panjang termasuk reksadana.

PT. Pratama Capital Asset Management (PCAM) telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Pratama Syariah dan reksadana campuran Pratama Syariah Berimbang. PresDir PCAM, Iwan Margana menargetkan kedua produk tersebut dapat menyerap dana investasi masyarakat sebesar Rp. 750 M dalam satu tahun kedepan.

Selain PCAM, CIMB-Principal juga telah mengeluarkan produk reksadana saham dengan nama CIMB-principal SMART Equity Fund dengan targetnya mengoptimalkan investasi jangka panjang. Menurut PresDir CIMB-Principal Asset Management Bapak Fajar R. Hidayat, strategi yang dilakukan untuk produk reksadana  ini adalah dengan melakukan rotasi sektor saham dengan mengalokasikan antara sektor sikikal dengan dengan sektor defensif sesuai dengan siklus pasar.

Itulah beberapa produk reksadana terbaru yang dikeluarkan di penghujung tahun 2014 ini, semoga dunia investasi di tahun berikutnya semakin semarak dan berkembang khususnya investasi reksadana.


Sumber Berita : http://howmoneyindonesia.com/2014/12/12/inilah-produk-investasi-reksadana-terbaru/

0 comments:

Post a Comment